Spesifikasi dan Harga Advan i5, Android Lollipop Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Advan i5, Android Lollipop Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Advan i5Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian maju, keberadaan smartphone canggih dengan harga yang terjangkau pun semakin banyak. Salah satunya adalah vendor asal tanah air Advan yang telah sukses meluncurkan perangkat terbarunya untuk meramaikan persaingan di dunia smartphone android bertajuk Advan i5.

Datang dengan mengusung teknologi terbaru sekelas jaringan 4G LTE, tentu kian membuat Advan i5 menjadi salah satu pesaing yang patut diperhatikan pada pasaran kelas entry level. Seperti yang diketahui, Advan i5 tersebut adalah merupakan perangkat ketiga yang berhasil diciptakan Advan dengan mengusung jaringan 4G LTE.

Sebelumnya, sudah ada Advan Barca i5A serta Advan i45 yang memang lebih dulu dipasarkan dengan berbekal jaringan 4G LTE. Selain itu, Advan i5 masih akan hadir dengan didampingi sejumlah komponen canggih yang akan kian memaksimalkan Advan i5. Serta jika anda berminat untuk menyimak Harga Android Advan terbaru, anda bisa menyimaknya di Update Harga Android Advan.

Review Spesifikasi Advan i5

Dibalik Harga Advan i5 yang terbilang kompetitif untuk kelas entry level, tidak membuat Advan i5 mengendurkan teknologi yang diusungnya. Advan i5 pun dipersenjatai dengan teknologi dapur pacu yang cukup mempuni untuk menyajikan pengolahan program yang cepat dan stabil.

Membahas tentang dapur pacu yang mengoperasikan semua aktivitas pada Advan i5. Tersemat otak program yang terbilang cukup powerfull untuk menyuguhkan kecepatan operasional yang memang menjadi dasar dari suatu ponsel pintar. Dibekali chipset besutan MediaTek yang sudah umum digunakan pada perangkat smartphone, serta dengan didampingi otak prosessor berbasis Quad-core 1.2 GHz – 64 bit.

Alhasil, tenaga operasional yang dihadirkan Advan i5 pun akan kian terasa lebih cepat dan bertenaga. Belum lagi ditambah dengan dukungan memori utama penyimpanan data program berupa RAM sebesar 1 GB, teknologi multitasking yang dijalankan Advan i5 akan terasa lebih lancar. Sehingga, anda mampu menjalankan sejumlah program aplikasi secara bersamaan.

Sementara itu, pada sektor pengolahan grafis pada jeroan Advan i5. Tersemat jantung berupa GPU Mali-T720 yang siap menghadirkan tampilan grafis kelas atas. Adanya prosessor grafis setingkat Mali-T720 tersebut tentu akan sangat mendukung untuk anda yang mempunyai hobi bermain game HD pada prangkat android.

Untuk lebih jelas tentang spesifikasi yang dihadirkan Advan i5. Berikut adalah rangkuman yang kami suguhkan guna kian memudahkan anda untuk menilai Advan i5.

  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.52 Ghz
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh


Harga Advan i5


Berbicara tentang Harga Advan i5, nominal yang dibanderolkan pihak Advan untuk Harga Advan i5 tersebut masih terbilang terjangkau serta kompetitif di kelasnya. Advan i5 dipasarkan dengan harga sekitar 1,4 jutaan, tepatnya Rp 1.399.000,- Rupiah. Mengingat segudang teknologi canggih yang diusungnya, tidak mustahil Advan i5 akan menjadi primadona baru ponsel pintar di kelas entry level.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi tentang Advan i5. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari referensi untuk memilih ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau. 
Title : Spesifikasi dan Harga Advan i5, Android Lollipop Harga 1 Jutaan
Description : Spesifikasi dan Harga Advan i5 – Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian maju, keberadaan smartphone canggih dengan harga yang...

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Advan i5, Android Lollipop Harga 1 Jutaan"

Posting Komentar