Harga Vivo Xshot Terbaru, Spesifikasi Layar 5.2 inch Full HD

Harga Vivo Xshot

Harga Vivo Xshot terbaruMemang saat ini keberadaan smartphone android di Indonesia sedang menjamur, karena memang pasaran Indonesia menjadi salah satu target pemasaran dari perusahaan besar smartphone untuk memperkenalkan produknya. Dan baru baru ini muncul vendor baru smartphone dari Tiongkok yang bernama Vivo mulai ikut meramaikan persaingan smartphone lokal.

Salah satu smartphone Vivo yang akan kita ulas kali ini adalah Vivo Xshot. Smartphone Vivo Xshot memiliki layar 5.2 inch berjenis IPS LCD dengan resolusi layar setara HD 1080 x 1920 pixels. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo Xshot terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot

Untuk jaringannya, Vivo Xshot sudah dibekali jaringan berkualitas yakni 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi masalah komunikasi anda. Ada juga jaringan EDGE dan GPRS yang siap membantu anda jika ingin tersambung ke dunia internet.

Untuk fitur konektifitasnya, Vivo Xshot dibekali dengan berbagai fitur yang sangat komplit untuk membantu segala aktifitas anda. Jika ingin berbagi file, anda bisa memanfaatkan fitur infrared, Bluetooth v4.0, serta microUSB v2.0 yang siap membantu anda.

Ada juga fitur GPS with A-GPS, GLONASS yang bisa anda manfaatkan ketika tersesat diperjalan. Dan yang paling utama dan juga fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet ketika berada di WiFi area secara gratis tanpa mengurangi paket data anda.


Harga Vivo Xshot


Untuk harga Vivo Xshot tebaru saat ini dibanderol sekitar Rp 4.999.000 per unit, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu sehingga sebelum membelinya anda perlu update dulu informasinya.
Title : Harga Vivo Xshot Terbaru, Spesifikasi Layar 5.2 inch Full HD
Description : Harga Vivo Xshot Harga Vivo Xshot terbaru -  Memang saat ini keberadaan smartphone android di Indonesia sedang menjamur, karena memang p...

0 Response to "Harga Vivo Xshot Terbaru, Spesifikasi Layar 5.2 inch Full HD"

Posting Komentar