Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Layar Super AMOLED Jaringan 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 terbaruDalam waktu yang hampir bersamaan, beberapa waktu lalu pihak Samsung Mobile telah resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Khusus untuk nama yang terakhir, smartphone tersebut merupakan seri paling unggul dari keluarga J series.

Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi lebih baik dibanding kedua saudaranya yakni Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5, maka dari itu harga Samsung Galaxy J7 masih lebih mahal dibandingkan kedua saudaranya. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 dibawah ini.

 
Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Layar Super AMOLED Jaringan 4G LTE
Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Kita awali ulasan Samsung Galaxy J7 dari sektor jaringan, dimana smartphone ini telah dibekali spesifikasi unggulan untuk memanjakan penggunannya nantinya. Jaringan Samsung J7 sudah menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE sebagai jaringan terkuat saat ini, sehingga menjadikan kualitas komunikasi anda semakin baik lagi.

Selain itu, kelebihan Samsung Galaxy J7 ini juga adanya bekalan fitur optional dual SIM sehingga memudahkan anda untuk menggunakan dua operator seluler didalamnya. Agar tersambung ke dunia internet, Samsung Galaxy J7 juga telah dibekali jaringan EDGE dan GPRS juga didalamnya.

Dengan harga Samsung Galaxy J7 yang masih cukup terjangkau, smartphone ini telah dibekali layar berkualitas unggulan dengan luas yang sangat lapang. Samsung J7 menggunakan layar berukuran 5.5 inch yang memiliki resolusi mencapai 720 x 1280 pixel, selain itu kerapatan layarnya yang mencapai 267 ppi, menjadikan smartphone ini memiliki kualitas tampilan sangat jernih dan halus.

Untuk jenis layarnya, Samsung J7 menggunakan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Kelemahan Samsung Galaxy J7 terletak pada sisi luarnya yang tidak mendapat perlindungan, sehingga layar Samsung J7 sangat rentan terkena goresan maupun benturan jika tidak mendapat pelindung layar diluarnya.

Untuk mengimbangi harga Samsung Galaxy J7 yang cukup mahal, maka pihak Samsung Mobile membekali dapur pacunya dengan speifikasi gahar. Untuk prosesornya, Samsung J7 mengandalkan tenaga dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang di sokong oleh Ram 1,5 GB agar performa Samsung Galaxy J7 mampu berjalan secraa maksimal nantinya.

Selain itu, Samsung J7 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Os, v5.2 Lollipop yang menawarkan tampilan antar muka terbaru serta terdapat perbaikan sistem juga didalamnya.

Untuk kebutuhan konektifitas, tak lupa pihak Samsung Mobile menyematkan fitur Bluetooth v4.1 dan MicroUSB v2.0 untuk memudahkan anda ketika ingin berbagi file. Selain tiu ada juga ftur pelengkap seperti GPS, NFC WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot untuk memudahkan aktfitas penggunannya.

Baca juga : http://oketekno.com/21142/harga-samsung-galaxy-j1-galaxy-j5-dan-galaxy-j7-terbaru.html

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Dual SIM : Ya
  • EDGE / GPRS : Ya
  • Layar : 5.5 Inch, 720 x 1280 pixels (267 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 M Colors
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : hingga 128 GB (MicroSD)
  • Prosesor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Sistem operasi : Android OS, v5.1 Lollipop
  • RAM : 1,5 GB
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0, NFC, GPS,
  • WLAN :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh
  • Warna : Hitam, Putih, Emas

Harga Samsung Galaxy J7


Jika melihat spesifikasiyang ada, tentunya anda sudah bisa menebak perkiraan harga Samsung Galaxy J7 ini, untuk harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini masih dibanderol sekitar Rp 3.799.000 per unitnya. 

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 : http://smeaker.com/18311/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7/
Title : Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Layar Super AMOLED Jaringan 4G LTE
Description : Harga Samsung Galaxy J7 Harga Samsung Galaxy J7 terbaru -  Dalam waktu yang hampir bersamaan, beberapa waktu lalu pihak Samsung Mobile t...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Layar Super AMOLED Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar