Harga Samsung Galaxy J5, Dapur Pacu Mempuni Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy J5, Dapur Pacu Mempuni Android Lollipop

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Samsung yang kini sebagai salah satu vendor smartphone ternama di dunia tentu tidak ingin ketinggalan dengan para pesaing mudanya. Seperti yang kita tahu kini sedang menjamur di dunia perindustrian ponsel pintar. Tepatnya ada bulan Juni 2015 lalu, vendor ponsel pintar yang bermarkas di Korea Selatan tersebut secara resmi mengumumkan armada terbarunya untuk ikut meramaikan pasaran ponsel pintar di kelas menengah.

Bertajuk Samsung Galaxy J5, Samsung menghadirkian sejumlah teknologi canggih dengan menawarkan Harga Samsung Galaxy J5 yang cukup terjangkau. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas sedikit tentang salah satu kemewahan yang akan disuguhkan Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Membahas tentang suatu ponsel pintar, tentu kita tidak akan luput untuk membicarakan bagian dalam yang akan menjalankan Samsung Galaxy J5. Dengan mengusung target pasar pada kalangan menengah, Samsung Galaxy J5 hadir dengan menawarkan segudang kelebihan teknologi yang diharapkan akan bisa menghadirkan kemudahan dan keefisienan untuk para penggunanya.

Samsung Galaxy J5 tercipta dengan dianugerahi kekuatan dapur pacu dari chipset milik Qualcomm 8916 Snapdragon 410. Yang kita tahu, merupakan salah satu teknologi canggih untuk menjalankan suatu ponsel pintar. Selain itu, Samsung Galaxy J5 juga masih menyokongnya dengan prosessor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan operasional hingga 1.2 GHz.

Sedangkan untuk urusan pengolahan grafik, Samsung Galaxy J5 mempercayakannya kepada teknologi GPU Adreno 306 yang tersemat rapi pada jeroan Samsung Galaxy J5. Dengan didampingi memori utama untuk menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan oleh Samsung Galaxy J5. Sehingga, anda bisa menjalankan sejumlah program aplikasi secara bersamaan pada Samsung Galaxy J5 tanpa khawatir Samsung Galaxy J5 akan terasa lemot.

Sementara untuk ruang penyimpanan internal yang akan menampung semua file anda seperti halnya gambar, musik dan video. Samsung Galaxy J5 menawarkan dua varian, yakni dengan ukuran memori internal 8 MB serta varian lainnya yang menawarkan ruang penyimpanan memori internal seluas 16 MB.

Bukan hanya itu, jika anda belum merasa puas dengan ruang penyimpanan internal yang disuguhkan Samsung Galaxy J5 tersebut. Anda masih bisa menambahnya dengan memori eksternal pada slot microSD yang tersedia hingga kapasitas maksimal 128 MB. Dengan ruang penyimpanan seluas itu, tentu anda tidak akan khawatir lagi akan kehabisan ruang penyimpanan untuk file-file penting anda.

Harga Samsung Galaxy J5


Membahas tentang Harga Samsung Galaxy J5 yang ditawarkan pihak vendor. Sebenarnya terbilang cukup terjangkau serta tidak terlampau tinggi. Namun, dengan segudang keunggulan yang Samsung Galaxy J5 miliki. Rasanya harga sekitar Rp 2.799.000,- rupiah yang dibanderol Samsung, akan sepadan serta mampu bersaing dengan sejumlah perangkat terbaru yang sudah banyak diluncurkan para pesaingnya di kelas menengah pasaran ponel pintar.


Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari tambahan referensi untuk memilih ponsel pintar idaman yang akan anda beli. Namun, hal yang perlu diingatr adalah bahwa Harga Samsung Galaxy J5 tersebut tentu masih sangat mungkin berubah setiap waktu sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh Samsung sebagai pihak pengembang. 
Title : Harga Samsung Galaxy J5, Dapur Pacu Mempuni Android Lollipop
Description : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 – Samsung yang kini sebagai salah satu vendor smartphone ternama di dunia tentu tidak ingin ke...

1 Response to "Harga Samsung Galaxy J5, Dapur Pacu Mempuni Android Lollipop"

  1. Blog nya keren gan, banyak sekali artikelnya, Sukses terus gan.

    Gadget dengan harga murah dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni memang banyak menjadi pilihan konsumen, sama halnya seperti Spesifikasi Samsung J5 kebanyakan konsumen mencari harga murah dengan spesifikasi gahar.

    BalasHapus