Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara MenghilangkanJerawatSebagian orang menganggap jerawat adalah masalah yang paling serius, khususnya untuk mereka pada kawula muda. Sebenarnya ada banyak sekali Cara Menghilangkan Jerawat, mulai dari menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia hingga obat-obatan tradisional yang mengandung bahan alami.

Untuk obat-obatan yang mengandung bahan kimia, kebanyakan akan mempunyai efek samping. Bahkan, jika obat tersebut tidak cocok dengan kulit wajah anda hal tersebut bisa membuat jerawat pada wajah anda kian menghawatirkan.

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat tanpa obat-obatan kimia yang mengandung resiko. Sebelum itu kami tekankan sekali lagi, jika cara tradisional mungkin memang tidak bisa Menghilangkan Jerawat dalam satu hari. Namun, jika diterapkan secara rutin tentu hasilnya akan bisa terlihat.

Berikut adalah beberapa cara yang coba kami rangkumkan untuk membantu anda dalam mengatasi jerawat dengan bahan-bahan alami.

1.Kulit Pisang
Siapa sangka, kulit pisang yang untuk sebagian orang hanya dianggap sebagai sampah, justru memiliki kasiat yang baik untuk Cara Menghilangkan Jerawat. Untuk cara pemakaiannya, anda harus perhatikan dulu bagaimana kondisi jerawat yang sedang anda alami. Jika belum meradang, anda dapat menggosokkan secara langsung bagian dalam dari kulit pisang tersebut ke area wajah anda yang terdapat jerawat. Lakukan hal tersebut secara perlahan serta menyeluruh.

Namun apabila jerawat yang anda derita sudah meradang, anda bisa hancurkan terlebih dahulu kulit pisang tersebut. Lalu tambahkan dengan satu sendok teh madu, gunakan campuran tersebut sebagai masker pada wajah ana.

2.Telur
Kandungan dalam telur yang kaya akan protein serta vitamin, bisa membantu dalam proses Menghilangkan Jerawat. Cara menggunakannya puncukup mudah, terlebih dahulu anda harus memisahkan putih telur dengan kuningnya. Setelah itu, ambil putihnya lalu oleskan secara merata pada bagian wajah yang terdapat jerawat. Diamkan selama sekitar 15 sebelum anda bilas serta bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk Menghilangkan Jerawat secara total.

3.Lidah Buaya
Pilihlah lidah buaya yang masih segar, kemudian kupas kulitnya. Dalam mengambil jel pada lidah buaya usahakan agar tidak tercampur dengan getahnya. Oleskan getah lidah buaya tersebut pada area jerawat yang timbul. Diamkan beberapa menit hingga jel lidah buaya bisa meresap ke pori-pori kulit, lalu bilas dengan air bersih. Cara Menghilangkan Jerawat tersebut efektif untuk dilakukan secara rutin pada pagi dan sore hari.

4.Madu
Selain terkenal akan rasanya yang manis, madu ternyata juga mempunai kasiat yang mujarab untuk Menghilangkan Jerawat. Cara penggunaannya pun cukup mudah, oleskan madu secara menyeluruh ke area wajah yang timbul jerawat. Diamkan selama sekitar 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Jadikan rutinitas 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan Jerawat.


Nah, itulah sedikit dari banyak cara yang mungkin bisa anda terapkan untuk Menghilangkan Jerawat. Namun, tips dari kami sebelum anda menggunakan Cara Menghilangkan Jerawat. Biasakan untuk membasuh serta membersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan air bersih. Selain itu, cara-cara tersebut tentunya tidak akan berhasil hanya dengan satu kali mencoba saja. Jadi saran kami, lakukan cara tersebut secara rutih untuk mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat. 
Baca tips lainnya tentang Cara Memutihkan Kulit : http://www.duniainter.net/cara-memutihkan-kulit/

Title : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami
Description : Cara Menghilangkan Jerawat Cara MenghilangkanJerawat – Sebagian orang menganggap jerawat adalah masalah yang paling serius, khususnya ...

1 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami"