Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone 5.0 inchi Spesifikasi Mempuni

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1m Lenovo kembali resmi merilis produk terbaru mereka di pasaran kelas menengah ponsel pintar. Tepatnya pada bulan Oktober 2015 kemarin, Lenovo memperkenalkan Lenovo Vibe P1m ke publik.

Lenovo Vibe P1m diharapkan bisa menjadi primadona baru bagi para pecinta ponsel pintar dikalangan menengah. Dibanderol seharga 110 Euro pada awal rilisnya, atau setara dengan Rp 1,6 Juta rupiah menjadikan Harga Lenovo Vibe P1m sedikit lebih unggul dari para pesaingnya di kelas yang sama.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m tercipta dengan tampilan layar bertipe IPS capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 5.0 inchi di atas permukaan Lenovo Vibe P1m. Hal tersebut membuat Lenovo Vibe P1m tampil dengan ukuran yang pas serta mudah dioperasikan.

Teknologi 16 juta warna yang tertanam pada Lenovo Vibe P1m, serta didampingi dengan GPU Mali-T720 akan menyuguhkan pengolahan grafis serta gambar yang tajam dan jernih.

Sedangkan resolusi layar Lenovo Vibe P1m yang berukuran 720 x 1280 piksel dengan kepadatan hingga sekitar 294 piksel per inchi akan kian mengoptimalkan tampilan gambar serta video pada layar Lenovo Vibe P1m.Hal tersebut sekaligus menjadi daya tarik tersendiri untuk Lenovo Vibe P1m dalam upayanya menggait konsumen, khususnya mereka yang menyukai video game.


Namun, sayangnya pada lapisan terluar Lenovo Vibe P1m belum terbalut perlindungan layar sekelas Corning Gorilla Glass yang belakangan telah menjadi andalan sejumlah vendor pesaingnya seperti halnya Samsung.

Harga Lenovo Vibe P1m

Sekitar 110 Euro atau sekitar Rp 1,6 Juta adalah Harga Lenovo Vibe P1m yang ditawarkan pihak vendor Lenovo. Harga Lenovo Vibe P1m tersebut bisa dibilang cukup murah untuk teknologi sekelas 4G LTE, serta CPU Quad-core yang ada didalam Lenovo Vibe P1m.

Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m.
Title : Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone 5.0 inchi Spesifikasi Mempuni
Description : Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1m – Lenovo kembali resmi merilis produk terbaru mereka di pasaran kelas menengah ponsel pintar. Tepatnya...

0 Response to "Harga Lenovo Vibe P1m, Smartphone 5.0 inchi Spesifikasi Mempuni"

Posting Komentar