Harga Huawei Honor 3C Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core RAM 2 GB

Harga Huawei Honor 3C

Harga Huawei Honor 3C Terbaru - Sebagai upaya untuk meningkatkan penjualannya, maka pabrik smartphone asal Tiongkok yakni Huawei terus meluncurkan perangkat terbaru mereka di pasaran global. Dan kali ini salah satu perangkat terbaru Huawei adalah Huawei Honor 3C.

Huawei Honor 3C menawarkan banyak sekali keunggulan yang pastinya akan memudahkan dalam beraktifitas menggunakannya. Nah daripada anda penasaran, yuk mending langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi dan harga Huawei Honor 3C terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C

Pada bagian dapur pacunya, Huawei Honor 3C didukung dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7 beserta chipset dari Mediatek MT6582 untuk memberikan perfroma maksimal pada Huawei Honor 3C ini saat anda gunakan untuk aktifitas multitasking nantinya.
Harga Huawei Honor 3C Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core RAM 2 GB


Untuk media penyimpanannya, dengan harga Huawei Honor 3C yang cukup murah smartphone ini dibekali dengan kapasitas memori internal 8 GB dan juga RAN berukuran 2 GB. Memori ini bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi Android dengan jumlah cukup banyak didalamnya nanti. Jika masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena Huawei Honor 3C ini memiliki ruang untuk memori eksteral yang bisa anda tambahkan didalamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Pada bagian konektivitasnya, Huawei Honor 3C ini sudah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk menemani anda jika ingin berselancar di dunia internet nanti. Selain itu, ada juga dukungan fitur optional dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Harga Huawei Honor 3C

Bagi anda yang berminat, anda bisa mendapatkannya dengan banderol harga Huawei Honor 3C sekitar Rp 1.3 jutaan.
Title : Harga Huawei Honor 3C Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core RAM 2 GB
Description : Harga Huawei Honor 3C Harga Huawei Honor 3C Terbaru - Sebagai upaya untuk meningkatkan penjualannya, maka pabrik smartphone asal Tiongko...

0 Response to "Harga Huawei Honor 3C Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core RAM 2 GB"

Posting Komentar