Bella Hadid kembali Pamer Foto Hot Milknya, dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya !

Bella Hadid Kembali Pamer Foto Hot Milknya, Dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya !

Berita terbaru - Foto hot seorang artis atau model cantik kali ini kembali menghebohkan dunia maya kembali, dan menjadi trending topic dikalangan para netizen. Kali ini giliran Bella Hadid yang merupakan seorang model dan juga artis yang memiliki paras cantik berani berfoto sangat menantang para lelaki tertarik untuk melihatnya.

Seperti yang dikaporkan oleh media Spanyol, model cantik yang merupakan saudara kandung Gigi Hadid ini berani berfoto tanpa mengenakan sehelai pakain pun ditubuhnya, ia hanya menutupinya dengan menggunakan dua tanganya.

Foto Hot Terbaru Bella Hadid !

Semantara di foto lainnya, Bella Hadid nampak terlihat ingin memamerkan keindahan dari dadanya. Dalam foto hot yang ia upload pada akun instagram miliknya tersebut, Bella hadid memberikan caption bertuliskan “Sampul Baru dari harper’s bazaar Spanyol ! terimakasih untuk @harpersbazaarer foto oleh @txemayeste, @juancebrian.”

Dari foto hot Bella Hadid tersebut yang telah ia unggah di media sosial Instagram, nampak jelas jika ia befoto tanpa mengenakan busana atasan sedikit pun sambil mengigit jarinya, seperti sedang menggoda lawan jenisnya.

Bella Hadid kembali Pamer Foto Hot Milknya, dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya !


Tidak hanya foto hot itu saja, masih ada foto hot lain dari Bella Hadid yang lebih menantang lagi dan bisa bikin para netizen saat melihatnya.

Foto Bella Hadid yang satu lagi menampilkan dia sedang mengenakan sebuah kaos berwarna coklat tua, dengan pose sedikit membuka kaosnya tersebut dan seolah-olah ingin menunjukan dada miliknya. Wah dari foto tersebut mendapat banyak sekali dari para netizen. Terbukti dengan jumlah Love nya mencapai 130 K dengan komentar mencapai 1328 K.


Semua foto hot dari Bella Hadid ini diambil saat ia berada di Paris dan Juga NewYork beberapa waktu lalu.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/video-hot/
Title : Bella Hadid kembali Pamer Foto Hot Milknya, dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya !
Description : Bella Hadid Kembali Pamer Foto Hot Milknya, Dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya ! Berita terbaru - Foto hot seorang artis...

0 Response to "Bella Hadid kembali Pamer Foto Hot Milknya, dengan Pose Lebih Menantang, Begini Penampakannya !"

Posting Komentar