Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.2 GHz

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Huawei memiliki satu lagi tambahan pasukan untuk bersaing dalam sektor perangkat cerdas smartphone. Kali ini vendor Huawei meluncurkan senjata barunya bernama Huawei Ascend Y520 yang akan meramaikan persaingan pada kelas entry level.

Sebagai smartphone kelas low end, pastinya harga Huawei Ascend Y520 menjadi hal yang ingin diketajui oleh para pengguna gadget. Nah sebelum itu, sebaiknya anda ketahui spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh pihak Huawei dengan senjata terbarunya tersebut.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Memang sangat menarik jika berbicara tentang spesifikasi, karena setiap perangkat pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang menjadi daya tarik bagi para pengguna gadget nanti. Seperti halnya HuaweiAscend Y520 yang memang didukung beberapa spesifikasi tangguh didalamnya.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.2 GHz


Dengan harga Huawei Ascend Y520 yang cukup murah, smartphone ini menggunakan dapur pacu gahar untuk menemani setiap aktifitas anda. Terdapat prosesor Dual-core 1.3 GHz Mediatek MT6572 untuk memberikan performa tangguh pada smartphone ini ketika dijalankan nanti. Huawei Ascend Y520 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat).

Untuk media penyimpananya, Huawei Ascend Y520 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas rendah, hanya 4 GB saja. Namun anda tidak perlu khawatir karena didalam Huawei Ascend Y520 ini terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda tambahkan didalamnya untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Huawei Ascend Y520


Untuk harga Huawei Ascend Y520 yang sudah tersedia dipasaran saat ini dibanderol sekitar Rp 1,1 jutaan per unitnya. Terdapat 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni biru, putih, hitam, dan merah muda.
Title : Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.2 GHz
Description : Harga Huawei Ascend Y520 Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Huawei memiliki satu lagi tambahan pasukan untuk bersaing dalam sektor pera...

0 Response to "Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.2 GHz"

Posting Komentar