Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Kamera 13 MP

Harga ZTE Nubia Z5S Terbaru - Selain vendor besar yang telah terkenal juga masih ada banyak vendor yang tentunya juga tak kalah unggulan spesifiaksi ayng dibawakan pada produk smartphonenya. Salah satunya ialah ZTE, produsen perangkat telekomunikasi ini juga tak mau kalah dari vendor besar lainnya. Dari kabar yang beredar kini ZTE juga tengah mempersiapkan produk smartphone terbarunya, namun untuk bahasan saya ialah mengenai ZTE Nubia Z5S.

ZTE Nubia Z5S ini merupakan salah satu produk smartphone dari ZTE yang menyasar pada kelas menengah dengan banderol harga ZTE Nubia Z5S masih bisa dijangkau. Memang spesifikasi yang dibawakan pada ZTE Nubia Z5S ini unggulan, biar lebih jelas langsung simak bahasan spesifikasi ZTE Nubia Z5S dan juga harga ZTE Nubia Z5S dibawah ini.
Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Kamera 13 MP



Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5S

Untuk soal spesifikasi memang dibekali dengan spesifikasi yang unggulan, setelah bahasan sebelumnya soal ruang penyimpanan kini giliran pada bagian kamera yang dibawakan pada ZTE Nubia Z5S. untuk kamera yang dibawakan juga berukuran besar, dibagian belakang disematkan kamera berukuran 13 MP dan juga telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Sementara untuk bagian depan juga tak dilupakan ZTE Nubia Z5S ini dibekali dengan kamera berukuran 5 Mp yang akan sangat mendukung kegiatan video call pengguna ZTE Nubia Z5S. Selain itu juga bisa untuk mengambil gambar dari dengan dengan harsil yang bagus menggunakan kamera dengan ZTE Nubia Z5S sebebsar 5 MP tersebut.

Harga ZTE Nubia Z5S



Untuk soal harga ZTE Nubia Z5S tersebut memang cukup tinggi namun masih dalam kategorikelas menengah. Harga ZTE Nubia Z5S ini sekitar 3.9 jutaan per unit untuk harga barunya, jika kalian bermiant dengan ZTE Nubia Z5S bisa menjadikan harga diatas sebagai patokannya.
Title : Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Kamera 13 MP
Description : Harga ZTE Nubia Z5S Terbaru - Selain vendor besar yang telah terkenal juga masih ada banyak vendor yang tentunya juga tak kalah unggulan s...

0 Response to "Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Kamera 13 MP"

Posting Komentar