Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan spesifikasi, Kamera Selfie 13 MP Konektifitas 4G LTE



Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru
Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KLAsus Zenfone Selfie salah satu phablet andalan dari vendor Asus yang belum lama ini. Mengusung label nama Selfie, tentunya Asus Zenfone Selfie akan mengunggulkan dalam kamera selfie. Berbekal kamera selfie yang mempuni, beberapa sector dari Asus Zenfone Selfie cukup bias diandalkan juga. Semisal pada dapur pacu yang ditenagai oleh dual prosessor Quad core dan juga konektifitas dari Asus Zenfone Selfie yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Berikut selengkapnya kami jabarkan dalam ulasan tentang spesifikasi dan prediksi Harga Asus Zenfone Selfie.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Diusung dengan layar seluas 5,5 inchi, Asus Zenfone Selfie sudah termasuk dalam keluarga phablet. Layar Asus Zenfone Selfie berteknologi IPS Capacitive touchscreen yang mampu memberikan tampilan 16 juta warna. Dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla glass terbaru 4 menjadikan layar Asus Zenfone Selfie lebih aman dari goresan dan benturan.
Selanjutnyaa untuk bagian kamera dari Asus Zenfone Selfie yang menjadi salah satu kelebihan dari Asus Zenfone Selfie. Dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP pada kamera depan, menjadikan Asus Zenfone Selfie cocok sekali buat anda yang hoby dalam foto selfi dan juga video call. Sedangkan pada kamera utamanya, Asus Zenfone Selfie juga dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan mengusung banyak fitur seperti fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Dengan menilik performa dari kamera Asus Zenfone Selfie, nampaknya sah juga apabila Harga Asus Zenfone Selfie dimahar dengan cukup tinggi. Dan untuk ulasan dari Harga Asus Zenfone Selfie, yuk kita simak ulasan dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Setelah melihat performa mempuni dari Asus Zenfone Selfie, nampaknya layak jika Harga Asus Zenfone Selfie dibandrol cukup tinggi. Namun sampai saat ini Harga Asus Zenfone Selfie belum resmi dipastikan. Karena status dari Asus Zenfone Selfie juga coming soon. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai perilisan dan juga Harga Asus Zenfone Selfie yang resmi di pasaran. Sekian review dari kami mengenai performa dan Harga Asus Zenfone Selfie. Semoga bermanfaat. J



Title : Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan spesifikasi, Kamera Selfie 13 MP Konektifitas 4G LTE
Description : Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL – Asus Zenfone Selfie salah satu phablet andalan dari v...

0 Response to "Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan spesifikasi, Kamera Selfie 13 MP Konektifitas 4G LTE"

Posting Komentar