Harga Sony Xperia M2 terbaru, dengan Prosesor Quad Core

Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 – Sony Mobile tak henti-hentinya untuk meluncurkan Smartphone terbaru untuk para pecinta Handset di dunia. Kali ini Vendor besar asal Jepang ini merilis smartphone terbaru dengan nama Sony Xperia M2. Pada hasil rancangannya ini di sematkan sebuah spesifikasi yang cukup keren dan menggunakan teknologi canggih saat ini. Bagaimana Spesifkasi dan Harga Sony Xperia M2 ?  simak uraiannya di bawah ini.


Harga Sony Xperia M2 terbaru, dengan Prosesor Quad Core



Spesifkasi Sony Xperia M2


Layar

Untuk Tampilan layar yang di suguhkan Sony Xperia M2 memiliki bentang layar seluas 4.8 inch yang memiliki type layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 540 x 960 pixels. Untuk tingkat kerapatan layarnya ponsel dengan bobot 148 gram ini mencapai ~229 ppi dengan dimensi yang dimiliki sebesar 139.7 x 71.1 x 8.6 mm. Layar ini juga memiliki pelindung dari goresan yakni Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu

Untuk meningkatkan kinerja dari Sony Xperia M2 di sematkan prosessor yang di tenagai Quad core yang berkecepatan 1.2 GHz dengan di dukung pengolah grafis berupa  Adreno 305. Sedangkan pada bagian software menggunakan system operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan di support sebuah RAM berkapasitas sebesar 1GB RAM.

Kamera

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam Hal fotografi Sony Xperia M2 tersedia kamera dengan ukuran 8MP pada kamera utama dengan menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels yang dilengkapi dengan berbagi fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama yang membantu anda untuk mendapatkan hasil bidikan yang lebih bagus. Unutk kamera depan meiliki lensa dengan type VGA. Kamera ini mampu merekam dengan kualitas 1080p@30fps.

Jaringan & memory

Untuk segi konektivitasnya, Sony Xperia M2 sudah di dukung dengan jaringan yang lengkap dengan adanya Jaringan 4G LTE dengan di dukung badanya micro-SIM. Di benamkan pula fitur lain seperti WiFi, Bluetooth, NFC dan juga port mictroUSB. Untuk ruang penyimpanan tersedia memory internal dengan kapasitas 8GB dan diperluas microSD hingga 32 GB.

Battery

Untuk mendukung kinerja dari beragam Spesifikasi dibenamkan battery dengan jenis Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 2300 mAh yang dapt bertahan lama.

Harga Sony Xperia M2


Untuk masalah Harga Sony Xperia M2 di bandrol dengan Harga yang yang masih lumayan tinggi. Untuk sekarang ini Sony Xperia M2 di bandrol dengan Harga kisaran Rp. 2.900.000 unutk Harga Baru per unitnya, sedangkan untuk Harga Bekas di bandrol kisaran Harga Rp. 2.500.000,-. Jika anda berminat anda bisa mendapatkannya di Outlet HP terdekat di tempat anda. Untuk Harga Sony Xperia M2 ini dapat berbah setiap saat. Demikian informasi mengenai Harga Sony Xperia M2 yang dapat saya sampaikan yang dapat menjadi referensi anda sebelum membeli, terima kasih.
Title : Harga Sony Xperia M2 terbaru, dengan Prosesor Quad Core
Description : Sony Xperia M2 Sony Xperia M2 – Sony Mobile tak henti-hentinya untuk meluncurkan Smartphone terbaru untuk para pecinta Handset di dunia....

3 Responses to "Harga Sony Xperia M2 terbaru, dengan Prosesor Quad Core"

  1. Gan Samsung Galaxy A5 barusan sya suda trima barang benar-benar bagus,nanti sya order lagi ke agan sekali lagi trimahkasi.

    BalasHapus
  2. iya embak,nanti hubungi sya aja klau mau order lagi (☎HP.085-310-120-333
    PIN BB: 2A2C0AC1

    BalasHapus