Harga Acer Liquid X1 terbaru, Smartphone Tangguh 3,5 Jutaan

Harga Acer Liquid X1


Harga Acer Liquid X1 - Acer yang dulu terkenal dengan produk-produk laptop nya kini mulai menjajaki pasar smartphone dan telah mengeluarkan produk smartphone yang dapat dikatakan unggulan dan mampu bersaing dengan rival-rival nya yang lebih dulu menguasai pasar smartphone. Beberapa produk dari Acer memang terkenal dengan dapur pacu yang unggulan dari Acer sendiri. Salah satunya ialah Acer Liquid X1 yang telah resmi diluncurkan pada bulan Juni 2014 lalu oleh pihak acer sendiri. Produk ponsel pintar dari Acer sendiri mengusung ponsel pintar berbasis Android dan tentunya memiliki harga yang cukup mahal karna Acer sendiri menyasar pada kalangan menengah ke atas untuk produk-produk smartphone nya.



Acer Liquid X1 sendiri dibekali dengan fitur unggulan dan memiliki spesifikasi yang mumpuni serta cukup mampu bersaing dikelsnya. Acer Liquid X1 memiliki desain yang ramping dan menarik dengan dimensi 153.3x80.4x8.5 mm dengan bobot ponsel seberat 164 gr.

Produk Acer yang satu ini memiliki layar selebar 5.7 inchi 720x1280 pixels dengan layar mrnggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Cukup memanjakan anda dengan ketajaman dan kepadatan grafis dari Acer Liquid X1, tak lupa juga ditambah dengan perlindungan layar anti gores menggunakan Corning Gorillas Glass 3 yang akan menuntut Acer Liquid X1 untuk selalu tampil sempurna tanpa goresan di layar.

Memiliki penyimpanan internal yang cukup luas juga, dengan memori internal sebesar 16 GB serta 2 GB RAM yang cukup luas untuk menyimpan berbagai file ataupun aplikasi anda, dan masih dapat diperluas lagi dengan tambahan microSD yang mencapai 32 GB.

Dari segi jaringan Acer Liquid X1 memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA,serta 4G LTE yang semakin menambah kecepatan interner anda. Sebagai pendukungnya Acer Liquid X1 dibekali juga OS Android terbaru kedua ialah OS Android v4.4.2 (KitKat) serta CPU Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A7 dnegan Chipset Mediatek MT6592 yang akan membuat Acer Liquid X1 mencapai peforma terbaiknya.

Kamera dari Acer Liquid X1 cukup menarik juga dengan kamera utama sebesar 13 MP serta fitur geo-tagging, autofocus, dan LED Flash. Untuk kamera depan yang akan mendukung kegiatan video call anda Acer Liquid X1 memilki kamera depan sebesar 2 MP tanpa ada LED Flash. Dan masih ada berbagai fitur seperti layaknya smartphone lainnya. Berikut spesifikasi tentang Acer Liquid X1.

Spesifikasi Acer Liquid X1


  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Dimensi : 153.3x80.4x8.5 mm
  • Berat : 164 gr
  • Layar : IPS LCD, 5.7 inchi, 720x1280 pixels
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : mencapai 32 GB
  • RAM : 2 GB
  • OS : Android v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A7
  • Kamera utama : 13 MP Autofocus dan LED flash
  • Kamera depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 2700 mAh

Harga Acer Liquid X1

Harga smartphone Acer Liquid X1 memang cukup mahal, harganya berkisar 3.5 jutaan. Harga tersebut tentu dapat anda jadikan sebagai patokan jika anda berminat mimiliki Acer Liquid X1.Demikian yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.
Title : Harga Acer Liquid X1 terbaru, Smartphone Tangguh 3,5 Jutaan
Description : Harga Acer Liquid X1 Harga Acer Liquid X1 - Acer yang dulu terkenal dengan produk-produk laptop nya kini mulai menjajaki pasar smartpho...

0 Response to "Harga Acer Liquid X1 terbaru, Smartphone Tangguh 3,5 Jutaan"

Posting Komentar