Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Harga Sejutaan

Harga Vivo Y11

Harga Vivo Y11 terbaru - Vivo Y11 adalah smartphone Y series dari vendor Vivo yang memang terkenal dengan harganya yang sangat murah. Dalam kehadiranya smartphone ini tidak sendirian karena ditemani oleh dua saudaranya yakni Vivo Y15 dan Vivo Y22.

Vivo Y11 merupakan seri paling kecil dari ketiga seri yang dihadirkan, maka jangan heran apabila harga Vivo Y11 sangat murah. Selain itu, memang dasarnya smartphone ini ditujukan untuk segmen low end. Yuk ikuti ulasan kita tentang spesifikasi dari Vivo Y11 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y11

Pada fitur konektivitasnya, Vivo Y11 didukung dengan adanya jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur optional dual SIM didalamnya.fitur konektivitas lain yang dimiliki oleh Vivo Y11 diantaranya Bleutooth, microUSB, GPS hingga WLAN.
Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Harga Sejutaan


Untuk media penyimpanannya, Vivo Y11 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android didalamnya. Lalu, jika masih kurang anda masih bisa menambahkan memori eksternal didalamnya dengan kapasitas maksimal 128 GB berjenis microSD.

Pada bagian dapur pacu, harga Vivo Y11 yang sangat murah tidak berpengaruh dibagian ini karena didalamya masih disematkan spesifikasi tangguh. Terdapat prosesor Quad-core 1.3 Ghz beseta chipset dari Mediatek MT6582M untuk memanjakan anda saat menjalankan Vivo Y11 ini nanatinya. Vivo Y11 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Os v4.4.4 (KitKat).

Harga Vivo Y11


Bagi anda yang ingin mendapatkannya, bisa menebus harga Vivo Y11 yang dibanderol sekitar Rp 1.000.000 saja.
Title : Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Harga Sejutaan
Description : Harga Vivo Y11 Harga Vivo Y11 terbaru -   Vivo Y11 adalah smartphone Y series dari vendor Vivo yang memang terkenal dengan harganya yan...

0 Response to "Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core Harga Sejutaan"

Posting Komentar