Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting untuk menarik perhatian Shaheer Sheikh ? Benarkah ?

Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting

Berita Ayu Ting Ting - Lia Amelia, merupakan salah satu personil dari grup penyanyi dangdut Trio Macan yang dikabarakan naksir Shaheer Sheikh. Dan bahkan beberapa waktu lalu, Lia Trio Macan juga  tertangkap kamera tengah mengenakan gaun mirip miliki Ayu Ting Ting serta menjiplak gaya rambutnya.

Bukannya mendapat pujian karena penampilannya yang anggun, justru Lia Trio Macam mendapat hinaan dari para netizen terkait penampilannya tersebut. Lia dianggap menjiplak gaun Ayu Ting Ting serta model rambutnya untuk menarik perhatian daru Shaheer Sheikh.

Memang sempat terhembus kabar jika Lia Trio Macan di tuduh sebagai orang ketiga dalam keretakan hubungan antara Ayu Ting Ting dengan aktor tampan berasal dari India yakni Shaheer Sheikh.

Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting untuk menarik perhatian Shaheer Sheikh

Masalah ini berawal ketika Lia Trio Macan mengunggah foto terbarunya di sosial media Instagram milikinya beberapa waktu lalu, didalam foto terbaru Lia tersebut memang tidak ada keterangan apa-apa, hanya ada dua buah emoticon yang mewakili fotonya.

Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting untuk menarik perhatian Shaheer Sheikh ? Benarkah ?


Didalam foto tersebut, nampak sekali Lia terlihat sangat cantik nan anggun dengan dibalut oleh gaun berwarna kuning emas yang membalut tubuhnya. Banyak dari para netizen ini telah menuduh penyanyi dangdut yang terkenal bersama grup Trio Macan Tersebut telah mencontek serta menjiplak gaya dari Ayu Ting Ting tersebut.

Sejak saat itu Lia Trio Macan mendapat banyak sekali hujatan dari para netizen terkait postingannya tersebut, ada juga yang mengatakan jika Lia hanya ingin mendompleng kepopularitasan Ayu Ting Ting untuk dirinya sendiri dengan cara meniru gaya serta busana dari Ayu Ting Ting.

“Coba deh kalian search drees att by Jessica tan pada saat Panasonic award, bener2 mirip 100% mirip sama yang ini dresnya huahaha” ungkapan dari salah satu seorang netizen yang mengomentari foto tersebut.

Ada juga komentar dari netizen lain yang mengatakan jika Lia hanya bisa menjiplak gaya dari Ayu Ting Ting. “Yah emang gayannya si macan yang satu ini hanya bisa menjiplak gaya orang doang dia kan gak bisa cri gaya sendiri liat tuh rambut si Lia kan sama kayak si att” 

Komentar itu diutarakan pada postingan yang ada pada akun instagram miliki Lia Trio Macan tersebut.  Semenjak itu akhirnya menjadi bahan perbincangan para wak media terkait hal itu.

Memang, sebelumnya ada kabar yang beredar jika keretakan hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh disinyalir  ada pihak ketiga, dan Lia Trio Macan di tuduh sebagai orang ketiga tersebut. Entah dasar apa sehingga para netizen mengatakan seperti itu, namun kabar yang beredar saat ini memang seperti itu.

Title : Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting untuk menarik perhatian Shaheer Sheikh ? Benarkah ?
Description : Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting Berita Ayu Ting Ting -   Lia Amelia, merupakan salah satu personil dari grup penyanyi dangdut T...

0 Response to "Lia Trio Macan Jiplak Gaun Ayu Ting Ting untuk menarik perhatian Shaheer Sheikh ? Benarkah ?"

Posting Komentar