Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik !

Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik !

Descendants of the Sun - Kesuksesan Song Joong Ki dalam drama Korea Descendants of the Sun memang memiliki dampak besar dalam karir dirinya. Pemeran kapten Yoo Si Jin tersebut kembali menuai kesuksesan namun dalam bidang yang lain. Dan salah satunya adalah menjadi bintang iklan.

Akting dari Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun memang patut di acungi jempol, maka dari itu penampilan dirinya itu sukses menarik perhatian para fans yang mengidolakan dirinya.hal tersebut dapat dilihat dari jumlah fans dari Song Joong Ki seusai menyelesaikan episode drama korea tersebut.

Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye


Meskipun jadwal syuting drama Descendants of the Sun sudah selesai, Song Joong Ki saat ini sedang disibukkan dengan acara Fanmeeting. Ia saat ini masih rajin menyapa para penggemarnya melalui iklan-iklan yang ia bintangi. Maka jangan heran jika bintang dalam drama korea Descendants of the Sun ini menjadi bintang iklan dengan reputasi terbaik.

Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik !


Hal itu bisa terlihat dari pemberitaan yang diangkat oleh The Korean Business and Reputation Research Institut yang mengukur partisipasi dari para konsumen yang menggunakan jasa dari para artis ternama untuk iklan mereka.

Merekan menganalisa sekitar 41 juta lebih dari 20 model iklan, dalam kurun waktu patokan mulai tanggal 24 Mei hingga 25 Juni 2016. Dalam data yang digunakan itu, mereka sebelumnya telang mengkategorikan setiap kriteria yang ada.

Kategori tersebut mulai dari partisipasi, reputasi, dan juga komunikasi. Dengan seluruh data yang ada, Song Joong Ki menempati rating paling tinggi dengan nilai yang sangat tinggi. Dari skor yang didapatkan, Song Joong Ki mendapatkan nilai sebesar 3,469,670 untuk bagian partisipasi, 1,797,642 pada bagian komunikasi, dan untuk reputasi mendapatkan poin sebesar 5,267,312.


Tentu pencapaian dari Song Joong Ki bukan hal yang mengejutkan, pasalnya sejak ia membintangi serial drama korea Descendants of the Sun, ia memang menjadi idola bagi banyak orang. Dan pada peringkat kedua, telah ditempati oleh Park Shin Hye, dan ketiga ada Taeyeon SNSD.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/exo/
Title : Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik !
Description : Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik ! ...

1 Response to "Nama Song Soong Jong Ki “Descendants of the Sun” Sukses Sodok Posisi Park Shin Hye Dalam Jajaran Model Iklan dengan Reputasi Terbaik !"

  1. http://i.imgur.com/37vKYny.jpg
    Hai Semua Mau Tau Cara Dapat Penghasilan Tambahan ?

    Cumapoker Ingin Mengajak Kalian Bergabung Dalam Game Poker Online Mengunakan Uang Asli .‪#‎New‬Bandar Poker| ‪#‎Poker‬ Online| ‪#‎AduQ‬| ‪#‎BandarQ‬| ‪#‎DominoQQ‬| ‪#‎Capsa‬ Susun| 6 Game Dalam 1 User id

    Kalian Tidak Usah Takut Dalam Penipuan. Cumapoker Sudah Di Kenal dan Di Percaya 100% Se Asia !!!

    *Promo Yang Di Sediakan ‪#‎Cumapoker‬.
    -Bonus Turnover Up to 0.5% (Turnover Dalam 1 Minggu Akan di Totalkan)
    -Bonus Referal 20% (Berlaku Seumur Hidup)

    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)
    Facebook : cumapoker228@gmail.com
    Phone : +85585569262
    skype: Cumapoker
    Yahoo: Cumapoker88@yahoo.com

    BalasHapus