Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ?

Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ?

Berita UttaranUttaran memang menjadi sebuah tayangan yang menjadi andalan ANTV saat ini, bahkan untuk rating dari serial Uttaran sendiri dibilang cukup stabil saat ini, yakni berada di posisi 5 besar terus mengintip posisi dari Anak Jalanan RCTI.

Bahkan demi memanjakan penggemarnya yang haus akan tayangan Uttaran, maka pihak ANTV bakal menghadirkan jam tayang lebih dari serial Uttaran ini. Serial India yang menjadi favorit warga Indonesia tersebut bakalan tayang dua kali sehari di ANTV.

Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV

Serial Uttaran ini bakal hadir pada pukul 10 Pagi dan para penggemarnya bisa menyaksikan kisah Uttaran dari awal saat para pemainnya masih kecil dan berjudul Ichcha dan Tapasya. Jadi buat anda penggemar serial Uttaran yang ketinggalan ceriat masa kecilnya, maka inilah kesempatan anda untuk mengetahui secara penuh kisah dari Ichcha dan Tapasya.

Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ?


Tak hanya itu saja, dari kisah inilah anda juga bakal megetahui bagaimana kisah Ichcha dan tapasya bisa bertemu dan menjadi sahabat hingga akhrnya berselisih paham. Kekompakan dari mereka berdua memang sudah nampak sejak mereka berdua masih kecil.

Namun kekompakan mereka berdua pun akhirnya harus berakhir dan terkikis akibat sifat iri hati dan juga kedengkian yang dirasakan oleh dua sahabat ini. Banyak konflik yang muncul ketika Tapasya muali iri dengan Ichcha.

Sementara itu serial Uttaran ANTV ini mengisahkan generasi baru dari Ichcha dan Tapasya, yakni Meeti dan Mukhta yang sudah beranjak derasa. Kedua Anak dari Ichcha dan taapsya ini telah duduk di bangku kuliah.

Serial Uttaran yang sudah remaja ini bakal ditayangkan pada sore hari, yakni pad apukul 15.30 WIB dan  berubah menjadi jam 16.00 WIB. Jika dihitung memang pihak ANTV menyiarkan dua kali serial Uttaran.

Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para penggemar serial Uttaran ANTV, lantas ada pertanyaan yang beredar yakni tayangan dua kali sehari apa tidak membuat ANTV khawatir ? tentu tidak karena keduanya memiliki alur yang berbeda.

Title : Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ?
Description : Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ? Berita Uttaran -  Uttaran memang ...

0 Response to "Uttaran Bakal Ditayangkan 2 Kali Sehari oleh ANTV Karena Durasi 4 Jam Tak puas, Bagaimana Ratingnya ?"

Posting Komentar