Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Jaringan 4G LTE Harga Terjangkau

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed  Terbaru - Salah satu ponsel terbaru dari vendr asal Tiongkok yakni ZTE, telah resmi diperkenalkan pada publik waktu lalu dengan menggunakan kode nama ZTE Speed. Ponsel ini merupakan senjata baru ZTE dalam persaingan smartphone kelas entry level nantinya.

Tidak hanya membawakan spesifikasi gahar saja, harga ZTE Speed yang dibanderol pun juga sangat murah untuk semua kalangan, sehingga anda tidak perlu memusingkan soal budget jika ingin memiliki smartphone tangguh ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

Untuk segi konektivitas dari ZTE Speed memang sangat bisa diandalkan, karena smartphone ini sudah menerapkan tekologi jaringan 4G LTE yang memang tercepat saat ini. Selain itu ada juga dukungan jaringan lain seperti 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa anda manfaatkan jika daerah anda belum terjangkau sinyal 4G LTE ini.
Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Jaringan 4G LTE Harga Terjangkau


Fitur konektivitas lain yang dimiliki oleh ZTE Speed ini adalah adanya bekalan Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk mengirim file ke teman maupun pada PC anda. Selain itu ada juga fitur lain seperti FM Radio. GPS, hingga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) untuk melengkapi kebutuhan anda.

Dengan harga ZTE Speed yang cukup murah, smartphone ini dilengkapi dengan dukungan layar yang cukup luas dimensinya, yaitu 4.5 inch dengan resolusi setara 540 x 960 pixel. Jenis layar yang digunakannya pun juga masih biasa saja, yakni TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.

Harga ZTE Speed

Seperti yang kita bahas dari awal, jika harga ZTE Speed sangat terjangkau dipasaran, yakni Rp 1,2 juta per unitnya.
Title : Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Jaringan 4G LTE Harga Terjangkau
Description : Harga ZTE Speed Harga ZTE Speed  Terbaru - Salah satu ponsel terbaru dari vendr asal Tiongkok yakni ZTE, telah resmi diperkenalkan pada ...

0 Response to "Harga ZTE Speed Terbaru, Didukung Jaringan 4G LTE Harga Terjangkau"

Posting Komentar