Harga Wiko Getaway Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch HD

Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway Terbaru - Kali ini perusahaan smartphone besar asal Perancis yang bernama Wiko, ikut meramaikan persaingan dunia gadget dengan menghadirkan perangkat mereka ke Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadiran smartphone Wiko ini menambah banyak produk smartphone global yang memasarkan produk mereka di Indonesia.

Wiko Getaway baru saja dirilis oleh produsen Wiko pada akhir tahun 2015 lalu, smartphone ini diproyeksikan untuk ikut bersaing pada kelas entry level nantinya. Meski terjun dikelas entry level, perangkat ini tetap dibekali dengan berbagai spesifikasi tangguh untuk menarik minat para pecinta gadget nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Getaway

Wiko Getaway memiliki display yang memukau sehingga bisa membuat semua orang kepincut saat melihat pertama kali ponsel ini. Dengan harga Wiko Getaway yang cukup murah smartphone ini memiliki ukuran layar yang sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, kualitas tersebut tentunya sudah sangat tangguh untuk sekelas smartphone entry level.
Harga Wiko Getaway Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch HD


Jenis layarnya, Wiko Getaway ini menggunakan teknologi IPS LCD capcitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar ini juga sudah mendapatkan teknologi multitouch untuk mempermudah aktifitas multitasking anda nantinya, selain itu pada sisi luarnya Wiko Getaway juga dapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 2 untuk menjaganya dari berbagai benturan serta goresan saat digunakan nanti.

Untuk media penyimpanannya, Wiko Getaway ini didukung dengan memori internal berkapasitas yang sangat luas yakni 16 GB. Memori ini bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun file pribadi anda dengan jumlah cukup banyak. Jika masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan untuk memperluas penyimpanannya hingga 32 GB.

Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway yang sangat terjangkau bisa dijadikan opsi untuk anda jika ingin memiliki smartphone canggih. Smartphone ini dibanderol sekitar Rp 1.8 jutaan per unitnya.


Title : Harga Wiko Getaway Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch HD
Description : Harga Wiko Getaway Harga Wiko Getaway Terbaru - Kali ini perusahaan smartphone besar asal Perancis yang bernama Wiko , ikut meramaikan p...

0 Response to "Harga Wiko Getaway Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch HD"

Posting Komentar