Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ?

Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ?

Berita Stefan William - Kesuksesan dari sinetron Anak Jalanan sepertinya memang masih terus berlanjut dan bakalan bertahan lama, pasalnya hingga saat ini sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan sederet artis muda Indonesia lainnya ini masih menduduki puncak rating acara TV  Nasional.

Namun di balik kesuksesannya menduduki puncak rating, banyak sekali rintangan yang dihadapi oleh para crew dari sinetron Anak jalanan ini. Sering kali para crew dari Anak Jalanan ini mendapat teguran dari pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) terkait larangan adegan-adegan yang di anggap kurang mendidik bagi penontonya.

Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' 


Seperti banyak diketahui, sinetron Anak jalanan ini memang kerap kali menampilkan beberapa adegan perkelahian dan juga balapan motor para anak muda. Nah karena adegan itulah maka pihak dari sinetron Anak Jalanan mendapat teguran dari KPI.

Yang di khawatirkan oleh pihak KPI terkait adegan tersebut adalah nantinya banyak anak muda yang masih memiliki pemikiran labil bakal ikut-ikutan adegan tersebut, yang pastinya membahayakan. Setelah banyak mendapat teguran dari pihak KPI, akhirnya sinetron Anak Jalanan banyak berbenah agar tidak mendapat semprit lagi dari KPI.

Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ?


Usaha yang dilakukan oleh crew Anak Jalanan ini mendapat respon positif dan terbilang cukup sukses, karena dalam beberapa waktu terakhir ini mereka lolos dari teguran KPI. Namun pada episode terbaru Anak Jalanan ini, ada adegan dimanan Stefan William (Boy) sedang ikut kompetisi balapan liar.

Alasan Stefan William (Boy) ikut balapan liar ini bukan semata-mata untuk hobi, namun dia berusaha mencari uang untuk membantu ibunya (marisa) melunasi hutang pada Adriana 'mantan keaksih' Boy. Untuk mengikuti balapan liar ini, Boy meminta bantuan Mondy (Immanuel Caisar Hito) untuk menjcari jadwal tanding.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/stefan-william/


Nah bagimana kelanjutannya ? apakah Stefan William (Boy) bakalan ikut balapan liar tersebut ? dan bagaimana dengan pihak KPI ??
Title : Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ?
Description : Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ? Berita Stefan William - Kesuksesan dari...

0 Response to "Stefan William Mau Adu Balap Liar Lagi di 'Anak Jalanan' Gak Takut di Semprit KPI Lagi ?"

Posting Komentar