Berita FB Hari ini : FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !

Berita FB Hari ini :  FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !

Berita FB terbaruFB kali ini sedang mengembangkan sebuah aplikasi kamera hasil besutan dari perusahaannya sendiri. Aplikasi ini nantinya berfungsi untuk mengajak para pengguna Fb untuk merekam, memotret, maupun berbagai foto atau video didalam beranda FB mereka sendiri.

Menurut berita yang beredar, aplikasi kamera FB ini nantiya memungkinkan para pengguna bisa berfoto maupun merekam video dan langsung bisa menguploadnya pada sosial media FB. Hal ini dilakukan oleh pihak FB dikarenakan belakangan ini mulai menurunnya aktifitas untuk update status di FB. Untuk saat ini para pengguna FB lebih sering untuk membaca serta berbagi berita saja.

FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !


Pengamatan ini telah dilakukan sebelumnya oleh pihak dari GlobalWebIndex terhadaop para pengguna FB saat ini. Hasil riset dari penelitian ini menyebutkan jika sebanyak 33% pengguna Fb sudah tidak melakukan update status sejak sebualn yang lalu. Dan sebanyak 37% para pengguna FB mengunggah foto mereka sendiri.

Berita FB Hari ini :  FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !


Dengan adanya hasil riset tersebut menunjukan,  hal ini mengalami penurunan dibandingkan tahun 2015 silam,  yakni sekitar 44%  pengguna memperbaharui status mereka dan 46% pengguna mengunggah foto mereka.

Baca juga : http://indowarta.com/tag/youtube/

Namun untuk proyek aplikasi kamera Fb ini masih tahap awal saja,  jadi bisa saja pihak Fb bakalan membuat aplikasi ini, namun bisa juga pihak FB menghentikan proyek mereka ini.  Juru bicaradari perusahaan FB sendiri juga masih enggan untuk memberikan jawaban terkait pertanyaan kebenaraan dari aplikasi kamera tersebut.

Tujuan sebenarnya dari pembuatan aplikasi kamera ini adalah untuk membuat semua orang labih serung berbagai konten foto maupun video di FB. Namun kali ini, untuk desain aplikasi kamera Fb dipastikan bakalan berbeda dengan aplikasi yang ada sebelumnya.


Seperti pada aplikasi FB yang ada di ponsel, perangkat ini dirancang untuk penggunannya agar bisa membaca banyak artikel nantinya. Pihak FB juga menegaskan jika mereka adalah wadah untuk menyebarkan berbagai macam foto dengan gambar berkualitas.
Title : Berita FB Hari ini : FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !
Description : Berita FB Hari ini :  FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status ! Berita FB terbaru -  FB ...

0 Response to "Berita FB Hari ini : FB Telah Siapkan Aplikasi Kamera Terbaru Untuk Memanjakn User yang Malas Update Status !"

Posting Komentar