Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?

Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?

Berita Ahok terbaru - Waktu lalu,  Gubernur DKI Jakarta saat ini yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok itu kemarin telah menemui Presiden Joko Widodo yang tengah berada di Istana Kepresidenan. Tidak hanya membahas tentang masalah Reklamasi  Teluk Jakarta saja, Ahok juga membicarakan tentang berbagai masalah kepada presiden.

Setelah bertemu dengan presiden Jokowi, Ahok mengatakn jika ia membahas masalah RS Sumber Waras  dan juga mengenai dirinya yang mendapat panggilan dari tim penyidik KPK yang telah menjerat beberapa anggota DPRD.

Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?


Selain itu, presiden yang kerap disapa Jokowi ini juga bertanya kepada Ahok mengenai Reklamasi Teluk Jakarta. Dan Ahok menyampaikan kepada Jokowi tentang izin yang menyangkut proyek besar ini terselesaikan. Sedangkan untuk masalah kasus suap yang sedang di usut oleh pihak KPK, ia juga mengatakan jika Kepala BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) yakni Heru Budi Hartono juga sudah dilakukan pemeriksaan oleh KPK.
Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?


Ahok juga menyampaikan secara jelas kepada presiden Jokowi tentang prosedur yang digunakan,karena Jokowi sendiri juga sudah tahu semua rapat pimpinan telah di rekam dalam video. Dan untuk semua masalah yang ada kaitannya dengan Reklamasi Teluk Jakarta semua sudah clear.

Dalam kasus perkara Reklamasi Teluk Jakarta ini, setidaknya KPK sudah menjerat 3 orang tersangka yang salah satunya adalah anggota DPRD Jakarta, sementara untuk yang kedua berasal dari pegawai swasta. Sementara itu salah satu staf dari Ahok juga telah dicekal untuk melakukan kunjungan ke luar negeri.

Tidak hanya itu saja, selama proses penyidikan yang dilakukan oleh KPK ini ada sejumlah orang yang juga dicegah oleh pihak KPK guna kepentingan proses penyidikan yang sedang berlangsung terkait kasus Reklamsi Teluk Jakarta.

Title : Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?
Description : Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ? Berita Ahok terbaru - Waktu lalu,  Gubernur...

0 Response to "Berita Ahok Terbaru : Ahok 'Ngadu' ke Jokowi Terkait Kasus Reklamasi Teluk Jakarta ?"

Posting Komentar